header pta Baru

67. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh hadiri Grand Final Putra Putri Pariwisata Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 225Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh hadiri Grand Final Putra Putri Pariwisata Kabupaten Barito Utara

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 06 Februari 2023, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh beserta jajaran unsur FKPD lainnya menghadiri Grand Final Putra Putri Pariwisata Kab. Barito Utara tahun 2023, acara yang berlangsung pada malam hari tersebut diadakan di Arena Terbuka Tiara Batara.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, acara tersebut merupakan giat pemerintah kabupaten Barito Utara dalam rangka mencari putra putri terbaik yang memiliki bakat dan inovasi serta kemampuan dalam bidang pemasaran promosi wisata.

peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 62 orang terdiri dari 37 putri dan 25 orang putra dari berbagai kalangan baik dari pelajar, mahasiswa maupun umum.

Pada kesempatan tersebut pula Ketua PA Muara Teweh beserta Wakil Ketua PN Muara Teweh ikut naik ke atas panggung untuk mengalungkan selendang kepada finalis pemenang wakil III Putra Putri Pariwisata Barito Utara.

kepada Tim Redaksi Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., MHI mengucapkan selamat kepada putra putri pariwisata yang terpilih. Ia berharap mereka berdua dapat menjadi duta yang handal, profesional dan energik dalam melaksanakan tugasnya baik dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Barito Utara maupun ketika mewakili Kabupaten dalam Pemilihan Putra Putri Pariwisata tingkat Provinsi pada saat festival isen mulang nanti. "Semoga keduanya dapat meraih peringkat maksimal sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Barito Utara di level provinsi, amin" pungkas Mulyadi. (JNE)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media