header pta Baru

66. Apel Senin Pagi 06 Februari 2023 “ Hindari Perselingkuhan dan Penggunaan Narkoba”.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 248Posted in Muara Teweh

Apel Senin Pagi 06 Februari 2023 “ Hindari Perselingkuhan dan Penggunaan Narkoba”.

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Hari Senin pertama di bulan Februari ini bertepatan pada tanggal 6 Februari 2023 (06/02/2023) seluruh pegawai kantor Pengadilan Agama Muara Teweh melangsungkan apel rutin pada Senin pagi tepat pukul 08.00 WIB (Waktu Indonesia bagian Barat). Apel Senin pagi dilaksanakan sesuai dengan imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bahwa kepada seluruh instansi pemerintah untuk melaksanakan apel pagi setiap hari Senin secara rutin, dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia. Selain itu, juga untuk menumbuhkan disiplin bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh .

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I menjadi Pembina apel Senin pagi pada kesempatan kali ini. Beliau menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kode etik dan menjaga nama baik Pengadilan Agama Muara Teweh hindari adanya perselingkuhan baik kepada rekan kerja maupun kepada pihak yang berperkara serta hindari penggunaan narkoba. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN PA Muara Teweh yang sudah bekerja selama ini semoga atas apa yang dikerjakan menjadi ladang amal ibadah.

Di akhir amanatnya pembina apel mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada ASN yang berulang tahun pada bulan Februari semoga panjang umur dan dimurahkan rezekinya diberikan kesehatan serta diberikan keberkahan dunia dan akhir, dan kepada yang sedang sakit semoga cepat disembuh dari sakitnya dan diberikan kesehatan, selamat beraktivitas kembali, semoga aktivitas di minggu ini dilancarkan aamiin, papar pembina apel.

Apel Senin pagi ditutup dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan Mars PA Muara Teweh dan diakhiri dengan pembacaan doa. Semoga kegiatan seminggu ini diberi kelancaran, kemudahan dan keberkahan. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media