header pta Baru

64. Ketua, Wakil Ketua dan Panitera PA Muara Teweh melakukan Kunjungan Ke Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan Perusda Kab. Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 247Posted in Muara Teweh

Ketua, Wakil Ketua dan Panitera PA Muara Teweh melakukan Kunjungan Ke Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan Perusda Kab. Barito Utara

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Kamis, 2 Februari 2023, Ketua PA Muara Teweh (Mulyadi, Lc., M.H.I.) bersama dengan Wakil Ketua (H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H) serta Panitera (Abu Mansur, S.H.) melakukan kunjungan ke beberapa instansi di lingkungan Pemda Kabupaten Barito Utara.

Kunjungan yang dilakukan tersebut antara lain ke Dinas Perhubungan Kab. Barito Utara, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Barito Utara serta Perusda Kab. Barito Utara. Dalam kunjungan tersebut, pimpinan PA Muara Teweh diterima langsung oleh para kepala dinas serta jajaran pimpinan perusda terkait.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahim dan perkenalan antara pimpinan PA Muara Teweh dengan jajaran pemerintah di lingkungan Kab. Barito Utara. Selain itu, kunjungan tersebut juga dalam rangka penjajakan kerjasama guna optimalisasi sejumlah program kerja prioritas PA Muara Teweh serta optimalisasi pelayanan hukum bagi masyarakat pencari keadilan di lingkungan Kab. Barito Utara.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media