header pta Baru

605. Pelepasan Anak-anak Magang SMKN 1 Gunung Timang

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 282Posted in Muara Teweh

Pelepasan Anak-anak Magang SMKN 1 Gunung Timang

 

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 21 Nopember 2022 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh mengadakan Pelepasan anak-anak magang dari SMKN 1 Gunung Timang.

Hadir dalam acara Panitera, Sekretaris, pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, pegawai serta guru Pembimbing dan anak-anak SMKN 1 Gunung Timang. 

Acara di awali dengan sambutan dari guru pembimbing dari SMK N 1 Gunung Timang, dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih, haru serta bangga atas terselenggaranya acara pelepasan anak-anak magangnya di Pengadilan Agama Muara Teweh ini.

Beliau juga menyampaikan ucapan maaf apabila dari mulai beliau menitipkan anak-anak beliau di Pengadilan Agama Muara Teweh hingga berlangsung selama 3 bulan ini, apabila ada salah dalam tindakan ataupun ucapan, beliau memohon maaf dengan kerendahan hati yang paling dalam. 

Bagai gayung bersambut, dalam kesempatan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh Abu Mansur, S.H. juga menyampaikan bahwa ucapan terimakasih kepada anak-anak magang selama berada di Pengadilan Agama Muara Teweh telah banyak membantu itu dalam bidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, semoga ilmu yang di dapat selama ini bisa bermanfaat di kemudian harinya dan ucapan maaf apabila Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh ada yang salah berucap maupun bertindak selama anak-anak magang di Kantor Pengadilan Agama ini. 

Akhir acara Penyerahan cinderamata kepada anak-anak magang dari Pengadilan Agama Muara Teweh. (m2n)

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media