header pta Baru

604. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Berhasil Mendapat Sertifikat e-Learning Pengetahuan Antikorupsi Dasar dan Integritas (PADI)

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 1649Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Berhasil Mendapat Sertifikat e-Learning Pengetahuan  Antikorupsi Dasar dan Integritas (PADI)

Sertifikasi PADI

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 16 November 2022 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I. ikuti Sertifikasi e-Learning Pengetahuan Antikorupsi Dasar dan Integritas (PADI) secara online yang diselenggarakan oleh Pusat Edukasi Antikorusi dengan tujuan agar peserta lebih mudah dalam memperoleh pengetahuan dan pemahaman terhadap Antikorupsi dan memperkuat Integritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya.  

 Pelatihan tersebut memuat materi pengetahuan tentang Biaya Sosial Korupsi, Dampak Korupsi, Hukuman Biaya Sosial Korupsi, Indikator Keberhasilan Pemberantasan Korupsi dan Tujuan Akhir Pemberantasan Korupsi.

Setelah pemberian materi  pelatihan tersebut dilanjutkan dengan tes kemampuan dan pemahaman tentang antikorupsi dan integritas. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh dinyatakan Lulus dan mendapatkan Sertifikat dari Pusat Edukasi Antikorusi dengan Nomor: Wh8nK9NJEa tanggal 16 November 2022 dengan modul:

  1. Mengapa Korupsi Harus Diberantas;
  2. Pahami Dulu Baru Lawan;
  3. Pilih Strategi, Rancang Aksi;
  4. Aksi Integritas Untuk Berantas Korupsi;
  5. Bangun Kompetensi Dengan Sertifikat Antikorupsi. (wwn) 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media