header pta Baru

606. Apel Pagi: Senin, 21 Nopember 2022 di Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 230Posted in Muara Teweh

Apel Pagi: Senin, 21 Nopember 2022 di Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 21 Nopember 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh tetap menjalankan agenda rutin apel pagi pada hari ini. Dengan pembina upacara Panitera PA Muara Teweh Abu Mansur, S.H., apel pagi diikuti Sekretaris, dan seluruh pegawai PA Muara Teweh lainnya serta guru pembimbing dari SMKN-1 Gunung Timang. Berlangsung mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai di Halaman Pengadilan Agama Muara Teweh. 

Panitera Muara Teweh mengungkapkan bahwa disiplin tidak terbatas hanya pada jam-jam kerja dan dalam melaksanakan pekerjaan sesuai tupoksi, tapi juga meliputi disiplin dalam hal berpakaian dan pemakaian atribut pada pakaian serta jangan lupa mengisi absen setiap hari baik absensi pagi, siang dan sore.

Selain pelayanan kepada masyarakat, tugas-tugas yang lain pun seperti berita acara sidang, register, info perkara dan laporan perkara harus dilaksanakan dengan benar dan tepat karena kita sudah mendekati akhir tahun akan banyak membuat laporan baik laporan triwulan maupun laporan tahunan.

Pada kesempatan tersebut, pembacaan “8 Nilai Utama Mahkamah Agung” dibacakan oleh Aresa Okta Ibrahim, S.Pd. dan pembacaan do’a dipimpin oleh Bapak Saini. Adapun petugas upacara lainnya sebagai Pemimpin Upacara Andy Pramana Putra B. dan Pembawa Acara Asla Eva Satya, S.Ikom. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media