header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Himbau Pertahankan Profesionalitas Kinerja

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 713Posted in Kuala Pembuang

Sekretaris Pengadilan Himbau Pertahankan Profesionalitas Kinerja

22 8

Foto: Kegiatan Apel Jum’at Sore di Halaman PA Kuala Pembuang (14/01/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Jum’at, 14 Januari 2022. Apel Rutin Jumat sore Pengadilan Agama Kuala Pembuang, bertindak sebagai Pembina apel, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Suwondo, S.E. dalam kesempatan ini beliau mengingatkan kembali untuk seluruh aparatur pengadilan agar dapat mempertahankan profesionalitas dalam bekerja. Beliau menghimbau terutama kepada para PPNPN untuk dapat melaksanakan tanggung jawab yang telah diberikan dengan baik, untuk pekerjaan yang telah dijadwalkan agar dapat dikerjakan dengan baik dan benar, hal tersebut tidak lain untuk meningkatkan kualitas kinerja dan terutama pelayanan pengadilan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan terimakasih atas kinerja seluruh aparatur selama sepekan ini, tetap jaga Kesehatan agar dapat melanjutkan tanggung jawab kembali pada pekan-pekan berikutnya dan juga berpesan untuk tetap Bahagia.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Maedi Sandi. (PPNPN) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Ibu Lawiyah (PPNPN) dan pembaca do’a oleh Khamarullah, S.H (PPNPN) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Rosita Sofiana, S.Kom. (CPNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media