header pta Baru

Pengambilan Sumpah ASN “Pengadministrasi Registrasi Perkara” Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 666Posted in Kuala Pembuang

Pengambilan Sumpah ASN “Pengadministrasi Registrasi Perkara”
Pengadilan Agama Kuala Pembuang

226a

Foto: Pengambilan Sumpah ASN Pengadiministrasi Registrasi Perkara
Pengadilan Agama Kuala Pembuang (05/01/2022)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan –Rabu, 5 Januari 2022. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Riduan, S.H.I. resmi melaksanakan pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Kuala Pembuang Golongan II yaitu Intan Surya Johana, A.Md. yang merupakan Pengadministrasi Registrasi Perkara Peradilan. Acara Pengambilan Sumpah ASN ini dilaksanakan berdasarkan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada pekan lalu.

Acara pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang dihadiri oleh Ketua, Wakil, Hakim dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan doa, dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Ketua PTA Palangka Raya. Kemudian dilanjurkan dengan Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas oleh ASN yang dilantik. Seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan khidmat.

226b

Foto: ASN yang baru diambil sumpah beserta seluruh aparatur
Pengadilan Agama Kuala Pembuang (05/01/2022)

Sebagai ASN yang telah dilantik, mba Intan, sapaan akrabnya, menyampaikan rasa syukur dan Bahagia yang tak terkira, karena akhirnya dapat dilantik setelah satu tahun yang lalu ditugaskan sebagai CPNS di Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Ketua Pengadilan, Bapak Riduan juga menyampaikan harapannya agar kedepan mba Intan dapat tetap memberikan kontribusi dan kinerja terbaiknya untuk satuan kerja tercinta. Acara pengambilan sumpah ini ditutup dengan ucapan selamat dan foto Bersama dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang(Redaksi/RS)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media