header pta Baru

Amanat Ketua Pengadilan Apel Senin Pagi : Konsistensi dan Profesionalisme Kinerja

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 786Posted in Kuala Pembuang

Amanat Ketua Pengadilan Apel Senin Pagi : Konsistensi dan Profesionalisme Kinerja

22 9

Foto: Kegiatan Apel Senin Pagi di Halaman PA Kuala Pembuang (17/01/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Senin, 17 Januari 2022. Apel Rutin Senin pagi Pengadilan Agama Kuala Pembuang, bertindak sebagai Pembina apel, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Riduan, S.H.I. dalam kesempatan ini beliau menyampaikan rasa syukur karena di awal pekan minggu ketiga tahun 2022 ini, seluruh apratur Pengadilan Agama Kuala Pembuang dapat berkumpul dalam keadaan sehat seluruhnya sehingga dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik. Dalam apel ini, beliau menyampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan selama pekan ini, diantaranya ekspose Hakim Pengawas Bidang, pelaporan keuangan dari masing-masing penanggung jawab, pembahasan rencana sidang keliling dan juga agenda akan adanya mahasiswa praktik dari IAIN Palangka Raya, serta penyelesaian Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP).

Ditengah padatnya agenda dan tanggung jawab harian yang akan dihadapi dalam pekan ini, diharapkan semua aparatur pegawai pengadilan tetap dapat menjaga kesehatan dan kondisi fisik mengingat situasi pandemi Covid-19. Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama seluruh aparatur pengadilan sehingga posisi prestasi SIPP Pengadilan Agama Kuala Pembuang sampai akhir tahun 2021 dapat bertahan di peringkat 2 nasional untuk kategori V, semoga di tahun 2022 ini dapat tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Hedo Rikiss D (PPNPN) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Ayu Uswatun Hasanah, A.Md. (PPNPN) dan pembaca do’a oleh M.Misbahul Ulum, S.H.I (Panmud Hukum) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Ibu Saidah (PNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media