header pta Baru

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG BERPARTISIPASI DALAM TURNAMEN TENIS LAPANGAN BUPATI CUP 2019

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1723Posted in Kuala Pembuang

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG BERPARTISIPASI DALAM TURNAMEN TENIS LAPANGAN BUPATI CUP 2019

 

PELTI Kabupaten Seruyan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya mengadakan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup. Turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 September 2019 ini bertujuan mempererat silaturrahmi dan mengasah prestasi insan tenis Kabupaten seruyan. Acara yang diadakan dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 74 dan HUT Kabupaten Seruyan ke 17 ini disambut gembira dan antusias oleh para pecinta cabang olah raga Tenis, bahkan Bupati Seruyan, Yulhaidir juga ambil bagian sebagai peserta. 2 kategori dipertandingkan dalam turnamen ini, kategori Prestasi diikuti 9 pasangan yang terbagi dalam 2 pool, dan kategori Umum diikuti 13 pasangan dengan sistem gugur. 

 

Pengadilan Agama Kuala Pembuang melalui Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan Agama Kuala Pembuang juga menyambut antusias dan mengirimkan atlit-atlitnya untuk ikut serta dalam Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2019. Atlit tenis PTPW Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang diturunkan adalah Roni Fahmi, S. Ag., M.A. (Ketua) dan Thoyib, S.H.I. (Panitera Muda Hukum) di kategori Prestasi. Sedangkan peserta di kategori Umum Abdul Hamid, S.H.I (Hakim), M. Misbahul Ulum, S.H.I. (Panitera Muda Permohonan), Tuandy Rahman, S.H. (Honorer) dan Khamarullah, S.H. (Honorer).

Atas partisapasi dalam Turnamen Tenis Lapangan yang diselenggarakan di Lapangan Semi Indoor KONI Kabupaten Seruyan ini, Pengadilan Agama mendapat sambutan yang baik dari Panitia Turnamen karena turut serta memeriahkan dan meramaikan perhelatan tahunan ini. Apresiasi positif juga disampaikan oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir, “Terima kasih. Pengadilan Agama Kuala Pembuang sudah menurunkan atlitnya. Tetap semangat, terus berlatih, raih prestasi.” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media