header pta Baru

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN ROLE MODEL DAN AGEN PERUBAHAN PA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1958Posted in Kuala Pembuang

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN 

ROLE MODEL DAN AGEN PERUBAHAN PA KUALA PEMBUANG 

 

PA.KUALAPEMBUANG. Senin 16 September 2019, sebagaimana rutinitas biasanya setiap senin pagi, sebelum melakukan aktivitas masing-masing, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Kalimantan Tengah. Kegiatan apel digelar tepat pada pukul 07.30 WIB, dipimpin oleh Tuandy Rahman, S.H. sebagai Komandan Upacara dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Abdul Hamid, S.H.I. sebagai Pembina Upacara.

 

E:\Berita-Berita PA Kuala Pembuang\Foto Roles Model dan Agen Perubahan.jpg

Foto bersama Role Model dan Agen Perubahan (Agen of Change)

 Pengadilan Agama Kuala Pembuang 

 

Selesai upacara, dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Ketua Pengadilan agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan, bahwa dengan penyerahan piagam penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi yang bersangkutan untuk tetap konsisten menjadi contoh bagi pegawai lainnya. 

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Role model Misbah.jpg

Nampak Ketua PA Kuala Pembuang menyerahkan Piagam Penghargaan 

kategori Agen Perubahan kepada salah satu tenaga pegawai

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Role Model kategori pimpinan dan Agen Perubahan :

  1. Role Model Kategori Pimpinan :

  • Roni Fahmi, S.Ag., M.A. (Ketua) dan Hj. Susilawati, S.E.I. (Wakil Ketua) sebagai Role Model Peningkatan Profesionalisme dan Peningkatan Disiplin Kerja.

  • Muhamad Ikhwan, S. Ag., S.H., M.H., (Panitera) dan Suwondo, S.E. (Sekretaris) sebagai Role Model Peningkatan Integritas dan Kejujuran.

  1. Agen Perubahan :

M. Misbahul Ulum, S.H.I. sebagai Agen Perubahan dari Kepaniteraan, Alim Syam, S.E. sebagai Agen Perubahan dari Kesekretariatan dan Tuandy Rahman, S.H. sebagai Agen Perubahan dari Tenaga Honorer.

C:\Users\FUJITSU\Pictures\WhatsApp Image 2019-09-16 at 07.59.47 (3).jpeg

Nampak Ketua PA Kuala Pembuang menyerahkan Piagam Penghargaan 

kategori Agen Perubahan kepada salah satu tenaga honorer

 

Bagi yang terpilih menerima penghargaan sebagai Role Model dan Agen Perubahan (Agen of Change) diharapkan menjadi contoh yang baik dan tetap dipertahankan. Pemilihan pegawai Role Model dan Agen Perubahan Tahun 2019 ini adalah untuk yang kali pertama di Pengadilan Agama Kuala Pembuang, semoga berlanjut terus dan diharapkan semakin baik dari tahun ke tahun.

  

Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S. Ag, M.A menyatakan, bahwa pemilihan Role Model dan Agen Perubahan ini, telah dilakukan dengan transparan dan akuntabel setelah melalui penilaian objektif, sesuai kategori dan kriteria yang disyaratkan, bahwa dari hasil pemungutan suara memang antara satu dengan yang lain terjadi persaingan yang ketat, akan tetapi keputusan diambil berdasarkan hasil keputusan rapat seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 11 September 2019 di ruang Rapat Pengadilan Agama Kuala Pembuang. 

Diharapkan pula Role Model dan Agen Perubahan  dapat memberi motivasi dalam meningkatkan efektifitas pelaksanaan kerja serta melakukan inovasi yang berkaitan dengan terwujudnya pelayanan prima, di samping itu Role Model dan Agen Perubahan mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjadi pelopor bagi kedisiplinan dalam meningkatkan kinerja di Pengadilan Agama Kuala Pembuang.  

Diakhir amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S. Ag, M.A, berharap dengan adanya Role Model dan Agen Perubahan (Agen of Change) ini sebagai semangat dan cambuk kita untuk menjadi lebih baik dalam segala hal serta meningkatkan kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media