header pta Baru

RAPAT PARIPURNA DPRD KAB.SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1282Posted in Kuala Pembuang

RAPAT PARIPURNA DPRD KAB.SERUYAN

 

Kuala Pembuang - Jum’at, tanggal 20 September 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri Rapat Paripurna ke-3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seruyan masa persidangan I Tahun Sidang 2019-2020 dengan agenda Pengesahan Raperda Perubahan APBD Tahun 2019 menjadi Peraturan Daerah yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Seruyan.

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur, dihadiri oleh Yulhaidir selaku Kepala Daerah Kabupaten Seruyan, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Anggota DPRD Seruyan, Kepala SKPD di Lingkung Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan.

C:\Berita\foto\rapat paripurna 2.jpg

Nampak Ketua PA.Kuala Pembuang bersama anggota Forkompinda 

saat menghadiri acara

 

Rapat Paripurna dibuka jam 09.00 WIB dimulai dengan Penyampaian Laporan Hasil Evaluasi Raperda-Perubahan Tahun 2019 oleh perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, dilanjutkan dengan Pembacaan Rancangan Surat Keputusan DPRD tentang Raperda APBD-P 2019 dan diakhiri dengan Penandatangan dan Penyerahan Surat Keputusan DPRD tentang Pengesahan Raperda Perubahan APBD Tahun 2019 menjadi Peraturan Daerah..

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan, Yulhaidir mengapresiasi kerjasama yang terjalin baik selama ini antara lembaga eksekutif dan legistatif di Kabupaten seruyan, Bupati berharap agar kerjasama ini membawa kemajuan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Seruyan.

C:\Berita\foto\rapat paripurna.3.jpg

C:\Berita\foto\rapat paripurna.jpg

Suasana saat penandatanganan 

Terlihat pimpinan DPRD, Bupati Seruyan dan Anggota Dewan

Semoga sinergitas selalu terjaga untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media