header pta Baru

DHARMAYUKTI KARINI PA KUALA PEMBUANG HADIRI RANGKAIAN PERINGATAN HARI KARTINI TAHUN 2021

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 979Posted in Kuala Pembuang

DHARMAYUKTI KARINI PA KUALA PEMBUANG HADIRI RANGKAIAN PERINGATAN HARI KARTINI TAHUN 2021E:\dyk wabup 2.jpg

Foto: Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang bersama Wakil Bupati Seruyan
saat menghadiri acara Peringatan Hari Kartini Tahun 2021 (21/04/2021)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG - Rabu, 21 April 2021. Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang, Monita Putriyani Ansar, S.T. didampingi dua Pengurus Dharmayukti Karini menghadiri undangan Rangkaian Peringatan Hari Kartini Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan. Acara tersebut digelar di lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang dihadiri oleh Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti, S.E., M.M. selaku Ketua GOW Kabupaten Seruyan dan seluruh perwakilan dari organisasi-organisasi wanita yang ada di Kabupaten Seruyan.

Rangkaian Peringatan Hari Kartini tahun 2021 tersebut diisi dengan beberapa agenda kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat serta disesuaikan dengan momen bulan Ramadhan 1442 H diantaranya yaitu kegiatan pasar murah, kegiatan pembagian takjil dan Kampanye 3 M.

Dalam sambutannya, Hj. Iswanti menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara yang telah memprakarsai rangkaian kegiatan hari Kartini ke-143 Tahun 2021 berupa pasar murah, pembagian masker dan vitamin. Wakil Bupati Seruyan juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Seruyan untuk tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan antar sesama serta tetap komitmen mendukung pembangunan di Kabupaten Seruyan.

E:\dyk wabup.jpg

 

Foto: Pengurus Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang bersama Wakil Bupati Seruyan
saat menghadiri acara Peringatan Hari Kartini Tahun 2021 (21/04/2021)

Rangkaian kegiatan pembagian takjil dilaksanakan pada sore harinya menjelang waktu berbuka puasa dengan lokasi pembagian di sekitar lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang. Kegiatan tersebut juga langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Seruyan beserta perwakilan dari organisasi-organisasi wanita yang ada di Kabupaten Seruyan. Pembagian takjil disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat, sehingga semakin menyemarakkan syiar bulan Ramadhan. Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian takjil tersebut sampai akhir acara selesai.

 

.E:\takjil 2.jpg

 

Foto: Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang bersama Wakil Bupati Seruyan
saat membagikan takjil kepada masyarakat (21/04/2021)

Pada kesempatan tersebut, Monita Putriyani Ansar sangat berterima kasih kepada Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan yang telah berkenan mengundang Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang dalam rangkaian acara Peringatan Hari Kartini tahun 2021, sehingga dapat semakin memotivasi Organisasi Wanita di Kabupaten Seruyan untuk meneladani semangat emansipasi wanita yang dicetuskan oleh RA. Kartini guna mendukung pembangunan di Kabupaten Seruyan serta bersama-sama berbagi dengan masyarakat sekaligus melaksanakan syiar Ramadhan 1442 Hijriah. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media