header pta Baru

PERINGATI HUT KE-2, PEGAWAI PA KUALA PEMBUANG LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 365Posted in Kuala Pembuang

PERINGATI HUT KE-2, PEGAWAI PA KUALA PEMBUANG
LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Kamis, 22 Oktober 2020. Pengadilan Agama Kuala Pembuang mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 2. Salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah donor darah  yang dilaksanakan secara suka rela oleh sebagian pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang.

Foto: Pegawai PA Kuala Pembuang melaksanakan donor darah
di RSUD Kuala Pembuang

“Aksi donor darah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesame, setetes darah yang didonorkan sangatlah berarti bagi orang lain yang membutuhkan”, ujar Panmud Hukum Pengadilan Agama Kuala Pembuang, saat mendaftar sebagai pendonor di RSUD Kuala Pembuang. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang mengapresiasi para pendonor dari pegawai maupun PPNPM di lingkungan PA Kuala Pembuang. Setetes darah yang disumbangkan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. “Saya mengapresiasi setingi-tingginya bagi para pendonor darah di lingkungan PA Kuala Pembuang yang pada hari ini dengan tulus dan ikhlas menyumbangkan darahnya. Sumbangan darah kita sangat berharga untuk menolong sesama yang sedang membutuhkan, setiap amal bakti anda semua akan menjadi nilai ibadah” ujar Roni Fahmi, S.Ag. M.A.

Menanggapi kegiatan donor darahdari pegawai PA Kuala Pembuang, petugas medis RSUD Kuala Pembuang menyambut baik kegiatan tersebut, Terima kasih atas partisipasi bapak ibu sekalian, karena dengan mendonorkan darah kita banyak manfaat yang diperoleh, tidak hanya menyelamatkan atau membantu orang lain, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh si pendonor sendiri”, ujarnya. (Redaksi/QMR)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media