header pta Baru

REFLEKSI PERINGATAN 2 TAHUN BERDIRINYA PA KUALA PEMBUANG “RAJUT KEBERSAMAAN DAN JAGA MARWAH SATKER TERCINTA”

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 402Posted in Kuala Pembuang

REFLEKSI PERINGATAN 2 TAHUN BERDIRINYA PA KUALA PEMBUANG
“RAJUT KEBERSAMAAN DAN JAGA MARWAH SATKER TERCINTA”


C:\Users\tes\Downloads\WhatsApp Image 2020-10-22 at 13.17.31(1).jpeg

 

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang menyampaikan sambutan dalam Acara Tasyakuran HUT Ke-2 PA Kuala Pembuang (22/10/2020)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Kamis, 22 Oktober 2020. Keluarga besar PA Kuala Pembuang menggelar Acara Tasyakuran HUT Ke-2. Dalam kesempatan tersebut Roni Fahmi, S.Ag., M.A., selaku Ketua PA Kuala Pembuang memberikan sambutan sebagai refleksi 2 (dua) tahun perjalanan satker dan pesan-pesan penting untuk membawa PA Kuala Pembuang menjadi lembaga peradilan yang modern.

Beliau menyampaikan bahwa capaian prestasi yang telah diperoleh PA Kuala Pembuang sampai saat ini merupakan buah dari curahan pikiran dan keringat dari seluruh pegawai secara kolektif kolegial. 

“Jerih payah membangun reputasi dan marwah lembaga peradilan yang telah ditempuh melalui proses yang panjang dan waktu yang tidak singkat, harus tetap dijaga dan pelihara dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mencoreng nama baik lembaga peradilan dengan perilaku korup dan pelanggaran kode etik lainnya” tegasnya.

Sebagai satker baru dengan jumlah pegawai yang relatif masih sedikit, dalam kurun waktu 2 (dua) tahun ini, PA Kuala Pembuang telah berhasil merajut bingkai kebersamaan dan keharmonisan di antara para pegawainya. Beliau berpesan agar kekompakan dan suasana kekeluargaan di satker PA Kuala Pembuang tetap terjaga dengan baik untuk mendukung suasana kerja yang sehat dan penuh keharmonisan.

Dirgahayu HUT Ke-2 PA Kuala Pembuang. Semoga semakin jaya dan berprestasi. PA Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa!. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media