header pta Baru

APEL SENIN PAGI PA KUALA PEMBUANG TANGGAL 19 OKTOBER 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 407Posted in Kuala Pembuang

APEL SENIN PAGI PA KUALA PEMBUANG 

TANGGAL 19 OKTOBER 2020

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

 

KUALA PEMBUANG. Senin, 19 Oktober 2020. Pengadilan Agama Kuala Pembuang seperti biasanya melaksanakan apel pagi sebagai salah rutinitas dalam meningkatkan kedisiplinan. Dalam apel kali ini yang bertindak sebagai Pembina apel adalah Riduan, S.H.I. selaku Wakil Ketua PA Kuala Pembuang dan yang menjadi pemimpin apel adalah tenaga honor PA Kuala Pembuang Tuandy Rahman, S.H., M.M., pembawa acara oleh Ayu Uswatun Hasanah, A.Md.Kom dan pembaca do’a adalah Panmud Gugatan Qamaruddin, S.H.I., M.H.  

Foto. Susana Khidmat Pelaksanaan Apel Pagi Pengadilan Agama Kuala Pembuag

Apel senin kali ini berjalan dengan khidmat serta diikuti oleh seluruh Pegawai PA Kuala Pembuang. Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa saat ini kinerja kita sudah sangat baik dengan semua pencapaian kita, namun kita tidak boleh terlena dan tetap harus meningkatkan kualitas kinerja kita oleh karena itu mari kita jaga ritme kerja kita yang sudah berjalan berdasarkan system yang tekah dibagung sehingga untuk kedepannya segala pekerjaan akan terlaksana secara terstruktur dan berkesinambungan, ujarnya.

Dipenghujung amanatnya, beliau juga mengingatkan kembali agenda pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Ke-2 Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2020, beliau mengharapkan agar kita dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan demi kelancaran acara tersebut, imbuhnya. 

Foto. Waka PA Kuala Pembuang Sampaikan Amanah pada Apel Pagi 

Tidak lupa di penghujung apel, seluruh Pegawai dan karyawan-karyawati PA Kuala Pembuang melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan, dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum serta ditutup dengan yel-yel, Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Pasti Bisa…Bisa… Bisa…! (Redaksi/KMP)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media