header pta Baru

SEKRETARIS PA KUALA PEMBUANG IKUTI BIMBINGAN TEKNIS ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 393Posted in Kuala Pembuang

SEKRETARIS PA KUALA PEMBUANG IKUTI BIMBINGAN TEKNIS ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN


IMG20201013140048

 

Gambar: Pemateri menyampaikan materi Administrasi Kesekretariatan

 

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

PALANGKA RAYA. Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang mengikuti acara Bimbingan Teknis (Bintek) Administrasi Kesekretariatan bersama dengan Sekretaris Pengadilan Agama Se-Kalimantan Tengah. Acara yang berlangsung dari tanggal 12 Oktober 2020 dan berakhir tanggal 14 Oktober 2020 tersebut berlangsung di Hotel Swissbel Palanggka Raya.  

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang rencananya dilaksanakan siang hari, baru dapat terlaksana pada malam hari. Hal ini karena pada waktu yang bersamaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengikuti acara pembinaan teknis dan administrasi yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI.

Bimbingan Teknis (Bintek) ini dilaksanakan dengan metode ceramah, diskusi, tanya jawab dan praktek dengan narasumber dari Bagian Umum Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI dengan materi seputar sosialisasi  Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 578/SEK/SK/VIII/2020 tentang Petunjuk Pelaksanaan Penilaian Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya, sebagai materi pembuka. 

Pada hari kedua (Selas, 13/10/2020), bimtek diisi dengan materi Penyusunan Analisis Beban Kerja (ABK), dilanjutkan dengan Penyusunan Analisis Jabatan (ANJAB) dan diakhiri dengan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). 

 

Selanjutnya pada hari ketiga (Rabu, 14/10/2020), dilaksanakan diskusi tentang Kesekretariatan. Sebagai narasumber adalah Sekretaris dan Pejabat Kesekretariatan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Selesai diskusi tentang Kesekretaratan, dilanjutkan dengan acara penutupan Bimbingan Teknis (bintek)  oleh Ketua PTA Palangka Raya. (Redaksi/SWD)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media