header pta Baru

APEL JUM’AT SORE PA KUALA PEMBUANG 02 OKTOBER 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 448Posted in Kuala Pembuang

APEL JUM’AT SORE PA KUALA PEMBUANG 

02 OKTOBER 2020


 

Foto: Suasana khidmat Apel Jum’at sore di PA Kuala Pembuang

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Jum’at, 16 Oktober 2020, bertempat di halaman PA Kuala Pembuang seluruh pegawai dan kayawan-karyawati PA Kuala Pembuang mengikuti Apel Jum’at sore. Roni Fahmi, S.Ag, M.A. Ketua PA Kuala Pembuang yang bertindak sebagai Pembina apel, Romdlon Fauzi, Amd sebagai Pemimpin Apel, Qamaruddin, S.H.I., M.H. sebagai pembaca do’a dan Ayu Uswatun Hasanah, Amd.Kom sebagai Pembawa Acara. 

Roni Fahmi, S.Ag., M.A. dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras dan kerjasama rekan-rekan dalam satu pekan ini dan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada bagian Kesekretariatan dibawah komando Suwondo S.E. selaku Sekretaris yang telah berhasil meraih “Terbaik Ketiga” IKPA ke-3 Tahun Anggaran 2020 untuk kategori Pagu 1-7 milyar dari KPPN Sampit. Beliau juga menyampaikan mengenai beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakn di dalam minggu-minggu akhir bulan Oktober ini diantaranya: Pengantar Alih Tugas Panitera Kuala Pembuang menjadi Panitera Pengadilan Agama Sampit, Pelantikan Panitera dan Jurusita PA Kuala Pembuang, Perayaan Hari Jadi ke-2 PA Kuala Pembuang, Ekspos Hasil Pengawasan Hakim Pengawas Bidang, dan persiapan kedatangan Tim Asesor Eksternal Surveillance APM dan ZI. Mengingat banyaknya agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam akhir bulan ini Ketua PA Kuala Pembuang menginstruksikan agar pada Senin, 19 Oktober 2020 akan dilaksanakan rapat membahas segala persiapan baik dari segi sarana-prasarana maupun teknis pelaksanaan. 


 

Foto: Para Pegawai mengikuti Apel Jum’at sore PA Kuala Pembuang

Dipenghujung amanatnya Ketua PA Kuala Pembuang berpesan “Agar seluruh Pegawai dan Karyawan-Karyawati PA Kuala Pembuang untuk senantiasa bekerja dengan ikhlas dan memberikan yang terbaik masalah hasil biarkan orang yang menilai,  jadilah sepeti mutiara walaupun dia terjatuh ke dalam lumpur orang akan tetap mencarinya, dan yakinlah bahwa apa yang kita berjakan yang kita berikan kepada institusi kita ini akan ditorehkan dengan tinta emas dan menjadi catatan sejarah” ujarnya. 

Apel sore kali ini berjalan dengan lancar dan khidmat ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Qamaruddin, S.H.I., M.H. dan setelah pembacaan doa tak lupa Romdlon Fauzi, A.Md. selaku pemimpin apel mengajak seluruh peserta apel untuk menyorakan yel-yel PA Kuala Pembuang. PA Kuala Pembuang! Pasti Bisa, Bisa…Bisa…Bisa…! (Redaksi/KMP)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media