header pta Baru

PANITERA PA KUALA PEMBUANG PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA BERSAMA PETUGAS PTSP

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 396Posted in Kuala Pembuang

PANITERA PA KUALA PEMBUANG PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA BERSAMA PETUGAS PTSP


 

Foto: Panitera PA Kuala pembuang saat rapat evaluasi bersama Petugas PTSP

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Jum’at, 09 Oktober 2020, Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang memimpin rapat evaluasi kinerja bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Bertepat di ruang utama Pengadilan Agama Kuala Pembuang, kegiatan ini di hadiri oleh pegawai dan PPNPN bagian PTSP. Kegiatan rapat tetap menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dimasa New Normal dimana para peserta rapat yang hadir menerapkan Pysical distancing. 

Pada kesempatan kali ini beliau menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan menjadi kunci utama menekan potensi penularan COVID-19 dalam segala aspek termasuk perkantoran, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam lingkungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang terutama yang bersentuhan langsung dengan para pihak. Panitera juga berharap para pegawai agar selalu mencuci tangan dan menggunakan masker. 

Pada kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan evaluasi tentang layanan pendaftaran perkara khususnya terkait dengan pembuatan surat gugatan atau surat permohonan  untuk para pihak agar lebih teliti lagi dalam pembuatannya agar tidak terjadi kesalahan dalam menuliskan identitas dan data para pihak pencari keadilan. 

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar selalu memaksimalkan 7 aplikasi inovasi unggulan yang telah dilaunching PTA Palangka Raya. Aplikasi tersebut di tujukan untuk mendukung kinerja dan pelayanan di satuan kerja Pengadilan Agama di lingkungan PTA Palangka Raya. (RedaksiI/AUH)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media