header pta Baru

PA KUALA PEMBUANG ADAKAN LEMBUR PERSIAPKAN ACARA PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL MA SECARA VIRTUAL

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 448Posted in Kuala Pembuang

                                                                                                                                                                  PA KUALA PEMBUANG ADAKAN LEMBUR PERSIAPKAN ACARA PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL MA SECARA VIRTUAL

Foto. Petugas IT dan PPNPN PA Kuala Pembuang mempersiapkan ruang media center

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Minggu, 11 Oktober 2020, Tim IT dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Pembuang kerja lembur dalam rangka mempersiapkan perlengkapan untuk kelancaran acara Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI yang akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 12 Oktober 2020.

Ketua PA Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A. menginstruksikan kepada Tim IT dan PPNP PA Kuala Pembuang untuk mempersiapkan Ruang Media Center dan melakukan pengecekan peralatan IT yang akan digunakan dalam bintek secara virtual tersebut. Perlengkapan utama yang dipersiapkan adalah terkait koneksi broadband, hal ini dilakukan untuk memastikan acara berjalan dengan lancar, tanpa gangguan koneksi internet yang lambat. Adapun perlengkapan lain yang dipersiapkan antara lain adalah mengatur audio atau soud system untuk meminimalkan kebisingan ruangan, menguji audio, LCD proyektor, layar proyektor, pengaturan jarak tempat duduk sesuai protokol kesehatan.

Foto. Petugas IT dan PPNPN PA Kuala Pembuang mengecek audio/sound system

Pada kesempatan tersebut, Roni Fahmi selaku pimpinan berterimakasih kepada Tim IT dan PPNPN Kuala Pembuang yang telah kerja lembur untuk meyiapkan semua keperluan acara, beliau berharap PA Kuala Pembuang dalam mengikuti acara Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial secara virtual berjalan tanpa gangguan, “Persiapan ini harus dilakukan mengingat pentingnya materi yang akan dipaparkan, oleh karena itu segala bentuk kendala harus kita antisipasi terlebih dahulu”, ungkap beliau.  (Redaksi/QMR/KMP)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media