header pta Baru

DOA BERSAMA UNTUK ALM. AYAHANDA PANITERA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 418Posted in Kuala Pembuang

DOA BERSAMA UNTUK ALM. AYAHANDA PANITERA 

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG Kegiatan doa bersama untuk mendoakan Almarhum Ayahnda Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang digagas oleh Bapak Roni Fahmi, S.Ag.,M.A dan seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Kuala Pembuang tersebut berjalan dengan syahdu dan penuh khidmat. Acara yang dilaksanakan secara sederhana di Gazebo serba Guna yang terletak di belakang kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang, (07/10/2020).  

Nampak KPA Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag.,M.A dengan didampingi 

Wakil Ketua dan Panitera saat kegiatan doa bersama

Mengawali sambutannya dalam kegiatan doa bersama bagi almarhum Ayahdanya, Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang Muhamad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H atas nama keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih, serta apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag.,M.A yang telah memberikan perhatian selama ayah kami dirawat di RS Doris Silvanus Palangka Raya serta membantu memfasilitasi penerbangan kami dari Kuala Pembuang ke Palangka Raya hingga bisa berjalan dengan semestinya.

Nampak Para Pegawai dan tenaga honorer saat kegiatan doa bersama

di Gazebo Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Ungkapan terima kasih juga ia sampaikan kepada rekan, sahabat dan teman sekalian yang sudah menyapaikan doa serta ucapan belasungkawa atas meninggalnya Alm ayah kami tercinta, semoga amal baik rekan, sahabat dan kawan sekalian menjadi catatan amal kebaikan bagi kami dan keluarga. Doa kami semoga Allah SWT membalas semua amal baik bapak/ibu dengan balasan yg terbaik di dunia dan terlebih akhirat kelak. Imbuhnya. 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag.,M.A, atas nama pribadi, pimpinan serta segenap keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan turut berbelasungkawa serta duka cita yang mendalam atas meninggalnya ayahnda tercinta Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran untuk menerima ketentuan yang mungkin saja terasa berat bagi keluarga yang ditinggalkan. Teriring doa, semoga amal ibadah dan kebaikan Almarhum selama hidupnya diterima Allah SWT dan dihapuskan segala kesalahan dan kealfaannya serta mendapat tempat yang terbaik disisi-Allah SWT.

Terakhir kegiatan ditutup dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, zikir serta doa yang dipimpin oleh Ust. Qamaruddin, S.H.I.,M.H selaku Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kuala Pembuang. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media