header pta Baru

JAGA PERFORMA MOBIL DINAS, PA KUALA PEMBUANG DATANGKAN ANZON AUTO 2000 SAMPIT

Written by Super User on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Super User on . Hits: 910Posted in Kuala Pembuang

JAGA PERFORMA MOBIL DINAS, PA KUALA PEMBUANG  DATANGKAN ANZON AUTO 2000 SAMPIT

Foto: Mobil dinas Toyota Rust PA Kuala Pembuang
sedang diservice berkala oleh petugas Anzon Auto 2000 Sampit

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Kamis, 8 Oktober 2020. Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kondisi kendaraan dinas, maka Pengadilan Agama Kuala Pembuang mendatangkan ANZON AUTO 2000 dari Sampit untuk melakukan perawatan mobil dinas di halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Kegiatan service berkala tersebut merupakan kegiatan rutin perawatan kendaraan dinas.

 

Kendaraan dinas yang dimiliki PA Kuala pembuang adalah Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Mobil Toyota Rush merupakan mobil milik sendiri yang diperoleh dari pengadaan tahun 2019, sedangkan Toyota Fortuner adalah kendaraan dinas yang masih pinjam pakai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan. 

 

Perlu diketahui bahwa ANZON AUTO 2000 merupakan perusahan yang bergerak dalam penjualan, service dan suku cadang mobil, khusnya merk Toyota, yang salah satu cabangnya berada di kota Sampit. Mereka akan mengunjungi para pelanggan Toyota di kota-kota sekitar kota Sampit. 

 

Menanggapi hal tersebut, Suwondo, S.E. selaku Sekretaris PA Kuala Pembuang menyampaikan, “Dengan adanya kunjungan perawatan atau service dari ANZON AUTO 2000 ke kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang, tentu sangat menghemat waktu, tenaga dan biaya, karena untuk service resmi mobil pabrikan Toyota yang terdekat dari Kuala Pembuang baru ada di Sampit. Dan untuk melakukan perawatan atau service ke Sampit minimal diperlukan waktu satu hari” ungkapnya. (Redaksi/SWD)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media