header pta Baru

RINTIK HUJAN TAK MENYURUTKAN NIAT KERJA BHAKTI JUM’AT, 9 OKTOBER 2020 DI PA KUALA PEMBUANG

Written by Super User on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Super User on . Hits: 438Posted in Kuala Pembuang

RINTIK HUJAN TAK MENYURUTKAN NIAT KERJA BHAKTI
JUM’AT, 9 OKTOBER 2020 DI PA KUALA PEMBUANG

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Budaya bersih 1.jpg

Foto: Pegawai PA Kuala Pembuang melaksanakan kerja bhakti Jum’at bersih

KUALA PEMBUANG. Jumat (09/10/2020). Meski dalam kondisi cuaca dingin, diselimuti rintik hujan membasahi seluruh halaman PA Kuala Pembuang, tetap tidak menyurutkan niat para pegawai PA Kuala Pembuang untuk tetap melaksanakan kerja bhakti di lingkungan kantor. Dengan dilandasi niat keikhlasan seluruh aparatur pegawai PA Kuala Pembuang tetap melakukan gotong-royong bersih-bersih agar lingkungan kantor selalu dalam kondisi bersih alias rersik. Program kerja bhakti ini dilakukan setiap hari Jum'at sebagai wujud menjaga kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan,.

Menurut Ketua PA Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A. kegiatan Jumat bersih bukan hanya ajang kumpul-kumpul, tetapi benar-benar implementasi di lapangan untuk membersihkan lingkungan kantor PA Kuala Pembuang dan bukan hanya sekedar kegiatan seremonial pencitraan belaka. Sebagaimana sabda baginda Nabi bahwa kebersihan adalah sebagian dari pada iman, maka PA Kuala Pembuang akan melakukan kegiatan Jumat bersih secara istiqamah.

Selanjutnya Roni Fahmi mengatakan, bahwa Jum'at bersih ini merupakan kegiatan yang dapat dijadikan ajang memupuk keharmonisan dan kebersamaan sesama aparatur PA Kuala Pembuang, "Apabila lingkungan kantor bersih, maka suasana kerja juga akan sehat. Selain itu, kegiatan kerja bhakti ini juga dalam rangka menyambut kedatangan Tim Assesor eksternal APM dan ZI”. (Redaksi/QMR)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media