header pta Baru

KETUA PA KUALA PEMBUANG BESERTA ROMBONGAN JENGUK ISTERI STAF KESEKRETARIATAN DI RSUD KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 453Posted in Kuala Pembuang

KETUA PA KUALA PEMBUANG BESERTA ROMBONGAN
JENGUK ISTERI STAF KESEKRETARIATAN DI RSUD KUALA PEMBUANG

C:\Users\LENOVO\Downloads\WhatsApp Image 2020-10-09 at 17.03.47.jpeg

Foto: Ketua dan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang serta rombongan sedang menjenguk isteri staf Kesekretariatan di RSUD Kuala Pembuang

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG, Jum’at, 9 Oktober 2020. Wujud nyata rasa solidaritas kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Bapak Roni Fahmi. S.Ag., M.A. bersama Wakil Ketua PA Kuala Pembuang Bapak Riduan, S.H.I dan seluruh Pegawai PA Kuala Pembuang, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk istri dari salah satu pegawai PA Kuala Pembuang, Alim Syam, S.E yang saat ini sedang sakit dan dirawat di RSUD Kuala Pembuang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PA Kuala Pembuang menjelaskan bahwa kehadirannya beserta beberapa pegawai PA Kuala Pembuang adalah untuk memberikan motivasi, semangat serta dukungan moril bagi istri dari Alim Syam selaku staf bagian kesekretariatan, yang saat ini terbaring lemah karena mengalami flek hamil muda.

 “Kita adalah   keluarga   dan  kami  datang untuk memberikan  semangat  agar  selalu sabar dalam menghadapi ujian dan kami seluruh aparatur PA Kuala Pembuang selalu mendoakan  semoga  ibu Reni Alim Syam dan bayinya sehat,” ucap Ketua PA Kuala Pembuang. (Redaksi/QMR)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media