header pta Baru

HAWASBID PA KUALA PEMBUANG LAKSANAKAN PENGAWASAN TRIWULAN III TAHUN 2020

Written by Super User on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Super User on . Hits: 424Posted in Kuala Pembuang

HAWASBID PA KUALA PEMBUANG LAKSANAKAN PENGAWASAN TRIWULAN III TAHUN 2020 

 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Senin, 5 Oktober 2020, Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) PA Kuala Pembuang yang terdiri dari Dedi Jamaludin, Lc. dan Eko Apriandi, S.H. melaksanakan pengawasan triwulan III tahun 2020. Hawasbid tersebut melaksankan tugas pengawasan berdasarkan surat tugas dari Wakil Ketua PA Kuala Pembuang selaku Pengarah/Koordinator Pengawas Nomor: W16-A9/729/PS.00/IX/2020 tanggal 22 Juni 2020.


E:\7. NASKAH BERITA WEBSITE\WhatsApp Image 2020-10-06 at 06.08.13.jpeg

Foto: Hawasbid melaksanakan pengawasan di Bagian Kesekretariatan

 

Pada kegiatan pengawasan triwulan III tersebut, Hawasbid PA Kuala Pembuang berbagi tugas menjadi 2 (dua) bidang pengawasan, Bapak Dedi Jamaludin melaksanakan pengawasan di Bagian Kepaniteraan yang meliputi bidang administrasi perkara, arsip perkara, administrasi persidangan, keuangan perkara, pelaporan dan SIPP serta implementasi aplikasi dan inovasi pengadilan. Sedangkan Bapak Eko Apriandi melaksanakan pengawasan di Bagian Kesekretariatan yang meliputi bidang manajemen peradilan, kinerja pelayanan publik, administrasi umum dan keuangan, administrasi kepegawaian dan ortala, administrasi perencanaan teknologi informasi dan pelaporan.

E:\7. NASKAH BERITA WEBSITE\WhatsApp Image 2020-10-08 at 13.01.17.jpeg

 

Foto: Hawasbid melaksanakan pengawasan di Bagian Kepaniteraan

 

Setelah melaksanakan pengawasan, Hawasbid akan menyusun laporan hasil pengawasan tersebut yang berisi temuan-temuan yang didapatkan di masing-masing bidang dan menyampaikan laporan kepada Wakil Ketua PA Kuala Pembuang selaku Pengarah/Koordinator Pengawas, yang selanjutnya akan dilaksanakan ekspose hasil pengawasan.

 

Setelah selesai kegiatan, ketika ditanya tim redaksi, Eko Apriandi menyampaikan terimakasih kepada Bagian Kepaniteraan dan Bagian Kesekretariatan atas kerjasama selama pelaksanaan pengawasan dan  berharap  kepada masing-masing bagian, “Temuan Hawasbid triwulan III dalam bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan diharapkan untuk segera ditindaklanjuti sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik serta melengkapi kebutuhan sarana dan prasarana di PA Kuala Pembuang”. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media