header pta Baru

SEKRETARIS PA KUALA PEMBUANG MENGIKUTI RAPAT PARIPURNA KE-11 DPRD KABUPATEN SERUYAN MASA PERSIDANGAN I TAHUN SIDANG 2020-2021

Written by Super User on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Super User on . Hits: 441Posted in Kuala Pembuang

 SEKRETARIS PA KUALA PEMBUANG MENGIKUTI RAPAT PARIPURNA KE-11
DPRD KABUPATEN SERUYAN MASA PERSIDANGAN I
TAHUN SIDANG 2020-2021

Foto: Sekretaris PA Kuala Pembuang mengikuti Rapat Paripurna Ke-11
DPRD Kabupaten Seruyan secara video conference

 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Rabu, 7 Oktober 2020. Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang mengikuti Rapat Paripurna Ke-11DPRD Kabupaten Seruyan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020-2021 yang diselenggarakan secara daring  melalui video conference.

Rapat Paripurna tersebut sebagai tindak lanjut dari Rapat Paripurna ke-10 yang telah dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2020 yang lalu. Rapat Paripurna ke-11 tersebut diawali dengan pembacaan daftar hadir anggota oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Seruyan. Selain anggota DPRD Kabupaten seruyan, Rapat Paripurna juga diikuti oleh Wakil Bupati, anggota, FKPD, SKPD di Kabupaten Seruyan dan undangan lainnya. Seusai pembacaan daftar hadir, rapat dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo pada pukul 09.00 WIB. 

Agenda Rapat Paripurna ke-11 ini adalah Penyampaian Pandangan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seruyan terhadap pidato pengantar Bupati Seruyan terkait penyampaian beberapa raperda Tahun 2020 pada Rapat Paripurna Ke-10 yang lalu.

Kesempatan pertama disampaikan oleh fraksi PDI Perjuangan yang pada pokoknya menyatakan bahwa “Dalam menyusun peraturan daerah hendaknya memperhatikan aspek fisiologis, sosiologis dan yuidis”, kata jurubicara fraksi PDI Perjuangan.

Tetapi sayang sekali Seketaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang tidak dapat mengikuti rapat sampai tuntas karena terkendala gangguan teknis bad signal. Gangguan jaringan internet tersebut sudah terlihat sejak persiapan rapat paripurna, ditandai dengan suara peserta tidak terdengar, bahkan gambarnya pun kadang-kadang menghilang dari layar komputer. Belum diketahui gangguan ini apa karena sinyal internet yang lemah atau ada kerusakan teknis pada perangkat elektronik. (Redaksi/SWD)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media