header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA YANG DI GELAR SECARA VIRTUAL

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 484Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA YANG DI GELAR SECARA VIRTUAL

WhatsApp Image 2020-10-01 at 08.13.36(1)

KUALA PEMBUANG. Kamis (1/10/2020) pukul 07.30 WIB, Roni Fahmi, S.Ag., M.A. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Seruyan. Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini digelar secara virtual melalui zoom meeting di aula tertutup Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Seruyan dengan menyaksikan sambutan dari Presiden Republik Indonesia. Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Seruyan, Perwira Penghubung, Wakil Ketua DPRD Kab. Seruyan,dan Kajari Kab. Seruyan.

Presiden Jokowi menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Mendampingi Presiden Jokowi yakni Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin. Rangkaian upacara dimulai dengan laporan Komandan Upacara kepada Presiden Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara untuk kemudian berlanjut dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Inspektur Upacara. Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa bangsa Indonesia sepanjang sejarah berdirinya telah menghadapi berbagai tantangan di mana pandemi Covid-19 kini merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi bangsa.

presiden

                                                        

“Tantangan dan ujian dalam berbagai bentuk pernah dihadapi bangsa ini, dari zaman kemerdekaan, masa pembangunan, era globalisasi, sampai pandemi Covid-19 saat ini. Semua tantangan itu kita lewati berkat kekuatan persatuan dan persaudaraan bangsa yang dipandu ideologi Pancasila” imbuhnya. (Redaksi/SND)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media