header pta Baru

PANITERA PA KUALA PEMBUANG MASUK GERBONG MUTASI DIAKHIR TAHUN 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 473Posted in Kuala Pembuang

PANITERA PA KUALA PEMBUANG 

MASUK GERBONG MUTASI DIAKHIR TAHUN 2020

 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG Di penghujung September 2020 Pimpinan Mahkamah Agung RI menerbitkan hasil rapat pimpinan tentang promosi dan mutasi Pejabat Kepaniteraan Peradilan Agama Tahun 2020. Salah satu pejabat yang masuk dalam gerbong mutasi tersebut adalah Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang Bapak Muhamad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H. 

 

Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang adalah salah satu dari delapan orang yang pertama datang dan bertugas bersama Roni Fahmi yang saat itu masih sebagai Wakil Ketua dan Suwondo, S.E sebagai Sekretaris bersama 5 (lima) teman lainnya di Kuala Pembuang. Sebagai Pengadilan Agama baru diresmikan oleh Ketua mahkamah Agung RI H.M. Hatta Ali pada tanggal 22 Oktober 2018.

 

Menurut Ikhwan saat mengetahui dirinya dimutasi ke Pengadilan Agama Sampit ia sempat terkejut, hal tersebut di luar apa yang diperkirakannya. Karena ia memperkirakan akan bertahan untuk bertugas tiga hingga empat tahun di Pengadilan Agama Kuala Pembuang. imbuhnya.

 

Ada banyak pekerjaan dan keinginan yang belum dipenuhi dan ada janji yang tak tertunaikan untuk kemajuan Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Namun apa daya yang menentukan siapa dimana dan kemana adalah pimpinan dan bukan kita. Karena itu ia berpesan selagi ada kesempataan untuk mengabdi lakukan yang terbaik untuk institusi yang kita cintai ini dan jangan pernah berpikir kedepan saya akan dapat apa dan menjadi apa, karena itu jaga nama baik tempat dimana kita bekerja, sekalipun tidak membuat kita kaya, namun bisa membuat kita hidup. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media