header pta Baru

SEMANGAT DAN AMANAT PADA APEL PAGI

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 538Posted in Kuala Pembuang

SEMANGAT DAN AMANAT PADA APEL PAGI

 

 

KUALA PEMBUANG. Senin, 28 September 2020 pukul 07.30 WIB, Pengadilan Agama Kuala Pembuang melaksanakan apel rutin. Sebagai Pembina pada Apel Senin pagi kali ini adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang yaitu Eko Apriandi, S.H. sedangkan komandan apel oleh Sdr. Romdlon Fauzi, A.Md. (Staf Pelaksana Perencanaan dan TI) Pembawa Acara adalah Sdri. Ayu Uswatun Hasanah, A.Md.Kom. (Tenaga PPNPN) dan Pembaca Do'a dari bagian Kepaniteraan yaitu Bapak Thoyib, S.H.I., M.H. (Panitera Muda Hukum).

 

 

Pelaksanaan apel pagi hari ini dilaksanakan oleh seluruh pejabat dan aparatur Pengadilan Agama Kuala Pembuang seperti biasanya. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi-informasi institusi pengadilan yang harus segera ditindaklanjuti dan merupakan  kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pejabat maupun seluruh aparatur di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

 

Dalam amanatnya, Pembina Apel menyampaikan arahan maupun pembinaan terkait kesiapan Pengadilan Agama Kuala Pembuang dalam menghadapi surveillance APM dan Zona Integritas diantaranya mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai PNS dan Tenaga PPNPN untuk mengecek kembali dokumen dan file ZI yang belum ada evidennya untuk segera dilengkapi.

Diakhir amanatnya, Pembina Apel menambahkan untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala PembuangKelas II, agar terus menjaga kekompakan, kerjasama, dan semangatnya dalam bekerja maupun memberikan pelayanan sesuai dengan tujuan dan motto pengadilan Agama Kuala Pembuang ‘IBADAH” yaitu Inovatif, Bersih, Akuntabel, Disiplin, Amanah dan Harmonis. (Redaksi/AS)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media