header pta Baru

KETUA PA KUALA PEMBUANG PIMPIN RAPAT DENGAN PANITERA DAN PETUGAS PTSP

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 486Posted in Kuala Pembuang

KETUA PA KUALA PEMBUANG PIMPIN RAPAT 

DENGAN PANITERA DAN PETUGAS PTSP

 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG Senin, 28 September 2020, bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dilaksanakan rapat antara Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan para Petugas PTSP. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A. dalam agenda rapat yaitu membahas upaya meningkatkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

FOTO. Ketua pengadilan Agama Kuala Pembuang pimpin rapat

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan bahwa PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) merupakan bagian yang paling rentan menjadi pintu masuknya penularan Covid-19 karena berhadapan langsung dengan para pencari keadilan yang dalam hal ini kita tidak tahu riwayat perjalanan mereka dan dengan siapa saja mereka berinteraksi sebelum datang ke kantor Pengadilan. Oleh karena itu protokol kesehatan harus ditingkatkan dibagian tersebut mengingat angka penularan di wilayah Kabupaten Seruyan khususnya Kuala pembuang semakin meningkat. Beliau juga menghimbau agar para petugas PTSP memperhatikan betul 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak. Hal tersebut harus diterapkan dan menjadi perhatian bagi semua Petugas PTSP dan juga tidak lupa mengingatkan kepada para pencari keadilan yang datang kekantor untuk mengikuti protokol tersebut.

 

FOTO. Waka PA dan Panitera PA Kuala Pembuang ikuti rapat

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang juga menambahakan bahwa dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 selain dengan menerapkan protokol 3M membudaya lingkungan kerja yang bersih juga harus dijaga oleh kita terutama di PTSP karena wajah Pengadilan Agama Kuala Pembuang tercermin disitu, oleh karena itu diharapkan kepada seluruh petugas untuk senantiasa menjaga kebersihan meja kerja masing-masing. Imbuhnya.

 

Panitera PA Kuala Pembuang juga menyampaikan bahwa selain dengan membudayakan 3M dan hidup bersih dimasa pandemi ini, tentu hal lain yang tidak bisa kita abaikan adalah system pelayanan yang baik serta memuaskan bagi para pencari keadilan meruapakn sesuatu yang harus kita jaga dan kita tinggkatkan, oleh karena itu saya ingin dalam waktu dekat ini kita harapkan akan dilaksanakn DDTK bagi semua Petugas Pelayanan. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media