header pta Baru

PA KUALA PEMBUANG ADAKAN LEMBUR MENYELESAIAKAN DOKUMEN ZONA INTEGRITAS TAHUN 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 431Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG ADAKAN LEMBUR 

MENYELESAIAKAN DOKUMEN ZONA INTEGRITAS TAHUN 2020

 

KUALA PEMBUANG. Sabtu, 26 September 2020, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang secara gotong royong memanfaatkan hari libur untuk melaksanakan kerja lembur dalam rangka mempersiapkan dan melengkapi dokumen eviden Zona Integritas tahun 2020.


Foto: Ketua PA Kuala Pembuang memantau dan ikut serta dalam kegiatan lembur menyelesaikan kelengkapan dokumen ZI

Sebagaimana arahan dari Ketua Tim Kerja ZI PA Kuala Pembuang, bahwa koordinator atau penanggung jawab di masing-masing area yang terdiri dari 6 area yaitu Area I Manajemen Perubahan, Area II Penataan Tata Laksana, Area III Penataan Sistem Manajemen SDM, Area IV Penguatan Akuntabilitas, Area V Penguatan Pengawasan dan Area VI Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik diharapkan untuk berusaha secara maksimal melengkapi dokumen dan eviden yang dibutuhkan dalam Zona Integritas, sebagai pendukung dari dokumen APM Pengadilan Agama Kuala dalam surveillance APM tahap pertama di tahun 2020 ini.

Riduan, S.H.I., selaku Ketua Tim Kerja ZI PA Kuala Pembuang mengatakan bahwa “Sebagai Ketua Tim Kerja ZI, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang telah berkomitmen dengan sungguh-sungguh dan merelakan waktu libur untuk mengejar target melengkapi seluruh dokumen dan eviden Zona Integritas”.LEMBUR MENATA ULANG RUANG PANMUD (1).png

Kelengkapan seluruh dokumen Zona Integritas tersebut, akan dikirimkan ke PTA Palangka Raya pada awal bulan Oktober 2020 sebagai data pendukung dokumen APM dalam rangka dilaksanakannya surveillance APM tahap pertama di tahun 2020. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media