header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI RAPAT PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 464Posted in Kuala Pembuang

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI RAPAT PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

 

C:\Berita\foto\pengendalian Covid.1.jpg

Foto saat pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Kuala Pembuang - 24 September 2020. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag.,M.A, menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan secara virtual antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah. Acara video conference tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Seruyan.

Rapat dihadiri oleh Bupati Seruyan, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Wakil Kepala Kepolisian Resor Seruyan, Perwira Penghubung Kodim 1015/Sampit, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Rumah Sakit Kuala Pembuang dan undangan lainnya.

C:\Berita\foto\pengendalian Covid.6.jpg

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang saat mengikuti acara

Dalam kegiatan Rakor dan Evaluasi ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menerima laporan dan perkembangan dari masing-masing Kabupaten/Kota. Pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Seruyan melaporkan perkembangan terkini kasus Covid-19 di Kabupaten Seruyan yang cendrung mengalami grafik peningkatan dan keadaan ini juga terjadi di wilayah Kabupaten/Kota lain di Provinsi Kalimantan Tengah.

Sekda Provinsi mewakili Gubernur, menyampaikan bahwa prioritas bersama untuk masa yang akan datang adalah komitmen dari seluruh pemerintah daerah menegakkan peraturan dan protokol kesehatan secara konsiten, dan jika perlu dibuat regulasi yang lebih kongkrit dalam suatu Peraturan Daerah terhadap sanksi pelanggaran terhadap protokol kesehatan yang dilakukan oleh masyarakat. (Redaksi/IT).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media