header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIR DALAM KEGIATAN APEL KESIAPSIAGAAN PILKADA KALTENG 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 514Posted in Kuala Pembuang

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIR DALAM KEGIATAN APEL KESIAPSIAGAAN PILKADA KALTENG 2020

WhatsApp Image 2020-09-23 at 08.17.36

Kuala Pembuang, Rabu, 23 September 2020. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., hadiri Apel Kesiapsiagaan Pilkada Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 di halaman Kantor KPU Kabupaten Seruyan yang diadakan oleh Polres Seruyan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Resor Seruyan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Perwira Penghubung 1015/Sampit, Pj. Sekretaris Daerah, Ketua KPU, Ketua Banwaslu, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

C:\Berita\foto\KPU-3.jpg

Foto Ketua PA. Kuala Pembuang sesaat sebelum kegiatan dimulai

 

Pelaksanaan Pilkada tahun ini berbeda dengan sebelumnya, Hal ini membuat penyelenggara pemilu KPU maupun Bawaslu harus bekerja keras untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilikada sekaligus menenkan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat. Oleh sebab itu untuk setiap tahapan Pilkada terutama yang menghimpun banyak orang seperti Kampanye dan pencoblosan harus memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, menyampaikan Polri khususnya Polres Seruyan akan mengawal pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020, “kami mengharapkan para peserta pilkada dan stakeholders terkait harus memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, sehingga pada pelaksanaan pilkada tidak menjadi sarana penyebaran Covid 19”. Hal tersebut senada dengan yang disampaiakan oleh Ketua KPUD  dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan mewakili Bupati dalam sambutannya.

Kegiatan diakhiri dengan membaca doa dan foto bersama di halaman kantor KPU Kabupaten Seruyan. Pemilukada sukses, masyarakat sehat. (redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media