header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG MENGIKUTI KEGIATAN DEKLARASI KEPATUHAN TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN DALAM TAHAPAN PILKADA 2020 DAN KAMPANYE PEMAKAIAN MASKER

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 573Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG MENGIKUTI KEGIATAN DEKLARASI KEPATUHAN TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN DALAM TAHAPAN PILKADA 2020 DAN KAMPANYE PEMAKAIAN MASKER

Kuala Pembuang, 10-9-2020. Bertempat di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., menghadiri Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Setiap Tahapan Pilkada serta Deklarasi Pilkada Damai tahun 2020. Acara ini juga mengkampanyekan pemakaian masker untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Seruyan.  

Acara yang diselenggarakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Resor Seruyan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Perwira Penghubung 1015/Sampit, Ketua KPU, Ketua Banwaslu, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Ketua PA. Kuala Pembuang foto bersama pada saat acara 

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan, Yulhaidir dan Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. menekankan pentingnya menjaga kesehatan masyarakat pada semua tahapan pilkada baik pendataan pemilih, distribusi surat suara, kampanye dan Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah yang dilaksanakan tahun ini, “Kita berharap bahwa Pemilukada berjalan lancar dan sukses ditengah pandemic Covid-19 yang masih ada disekitar kita, jangan sampai muncul cluster baru, cluster Pilkada dan ini sangat potensial dalam penyebarannya karena interaksi antara individu sangat intens terutama tahapan kampanye dan pencoblosan suara. Untuk itu mayarakat harus betul-betul memperhatikan protokol kesehatan: menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker’, kata Yulhaidir.

Dalam kesempatan ini pimpinan Partai politik mengucapkan dan menandatangai Deklarasi Damai dan komitmen menjalankan Protokol Kesehatan dalam setiap tahapan Pemilukada. Penandatanganan Deklarasi diawali oleh Bupati dan dilanjutkan oleh tamu undangan lainnya.

C:\Berita\foto\Deklarasi protokol kesehatan.4.jpg

Foto : KPA Kuala Pembuang  dan Wakil Bupati saat menandatangi Deklarasi disaksikan Bupati dan Kajari Seruyan

Setelah melakukan penandatanganan deklarasi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, ikut serta dalam patroli  dan peninjauan kesiapan aparat gabungan dalam membagikan masker kepada masyarakat. Pembagian masker gratis ini dipusatkan di beberapa titik terutama daerah pasar, perempatan lampu merah dan tempat ibadah.

C:\Berita\foto\Deklarasi protokol kesehatan.6.jpg

Foto : KPA Kuala Pembuang bersama rombongan saat patroli bermotor

Mari selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, Pemilukada lancar, masyarakat sehat. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media