header pta Baru

PERTEMUAN PANITERA SE KALIMANTAN TENGAH DI PTA PALANGKA RAYA

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 554Posted in Kuala Pembuang

PERTEMUAN PANITERA SE KALIMANTAN TENGAH   

DI PTA PALANGKA RAYA 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

PA.KUALAPEMBUANG. Momentum Rapat Koordinasi Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah dengan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, juga menjadi ajang pertemuan Panitera Pengadilan Agama yang ada di Wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya untuk melakukan pertemuan membahas hal-hal strategis yang dianggap perlu untuk memudahkan pelaksnaan tugas di satker masing-masing. (27/08/2020).     

 

Nampak M. Ikhwan, S.H.,M.H Panitera PA Kuala Pembuang  

 saat mengikuti pertemuan dengan Panitera Peradilan Agama se Kalimantan Tengah

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang menjadi fokus pembicaraan Panitera se Kalimantan Tengah untuk disepakati, pertama Penyesuaian biaya proses di masing-masing Pengadilan, kedua Delegasi dan Tabayyun, ketiga Pembuatan grup WhasApp khusus Panitera sebagai media komunikasi efektif antar sesama Panitera se Kalimantan Tengah, serta hal lainya yang dianggap perlu. Dari ketiga hal yang dibicarakan tersebut hanya dua agenda yang disepakati, yakni Delegasi dan Tabayyun antar Pengadilan Agama yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya agar dapat dilaksanakan sesegera mungkin dan tepat waktu tanpa harus menunggu biaya panggilan sampai ke Pengadilan Agama yang bersangkutan serta pembuatan grup WhatsApp khusus Panitera se wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. 

 

Fose bersama dengan Panitera Peradilan Agama se Kalimantan Tengah

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut juga disepakati agar semua kegiatan yang melibatkan Panitera dalam acara di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya untuk bisa dijadikan sebagai ajang silaturrahmi dan tukar menukar informasi antar sesama Panitera peradilan Agama se Kalimantan Tengah. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media