header pta Baru

KPA PANGKALAN BUN MENGHADIRI PELANTIKAN WAKA PA KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 554Posted in Kuala Pembuang

KPA PANGKALAN BUN MENGHADIRI PELANTIKAN 

WAKA PA KUALA PEMBUANG

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG, Senin, 31 Agustus 2020 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Ridwan, S.H.I. yang sebelumnya sebagai hakim Pengadilan Agama Pangkalan Bun dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Acara yang berlangsung dengan khikmad tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang beserta Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kuala Pembuang dan tamu undangan.

 

Nampak KPA Pangkalan Bun bersama KPA Kuala Pembuang

saat pelantikan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Drs. Juani, S.H. beserta Sekretaris dan pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Bun. Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Bun menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang.  Di akhir acara Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun menyempatkan foto bersama dengan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

 

Nampak KPA Pangkalan Bun bersama KPA Kuala Pembuang

saat pelantikan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang 

 

Selepas acara Pelantikan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun beserta rombongan segera undur diri kembali ke Pangkalan Bun. (IT/Redaksi).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media