header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA TEMU WICARA BUPATI SERUYAN BERSAMA MASYARAKAT DAN KELOMPOK TANI DI DAERAH MAHANG KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 531Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA TEMU WICARA BUPATI SERUYAN BERSAMA MASYARAKAT DAN KELOMPOK TANI DI DAERAH MAHANG KUALA PEMBUANG

Kuala Pembuang – 1 September 2020, Dalam rangka memberikan ruang publik kepada masyarakat mengenai informasi pertanian, peternakan dan pembangunan, bertempat di jalan Lingkar Luar Kota dilaksanakan Temu Wicara Bupati dan Wakil Bupati dengan masyarakat. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., juga hadir dalam acara tersebut bersama anggota Forum koordinasi Pimpinan Daerah lainnya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan dan Kabupaten Seruyan.

                                              Foto: Ketua PA. Kuala Pembuang pada saat acara temu wicara

Dalam rangkaian acara tersebut masyarakat Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur dan sekitarnya berkesempatan untuk mengutarakan keluh kesah, pemikiran, kendala dan permasalahan yang mereka hadapi yang bertujuan untuk meningkatkan usaha mereka dan pembangunan sektor pertanian, perkebunan dan perternakan Kabupaten Seruyan lebih baik lagi untuk kedepannya.

 

Bupati Seruyan mengatakan selain menghilangkan jarak antar pemerintah Kabupaten dengan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan keinginan Pemerintah Daerah menjadikan daerah Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur sebagai lumbung padi Kabupaten Seruyan dan Propinsi Kalimantan Tengah.

Foto: doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Seruyan

Acara Temu Wicara tersebut ditutup dengan doa bersama dan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bupati Seruyan. Nasi Tumpeng tersebut sebagai tanda ucap syukur agar masyarakat Kabupaten Seruyan lebih sejahtera untuk masa yang akan datang (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media