header pta Baru

APEL PAGI DI PENGHUJUNG BULAN AGUSTUS 2020 DI PA KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 475Posted in Kuala Pembuang

APEL PAGI DI PENGHUJUNG BULAN AGUSTUS 2020   

DI PA KUALA PEMBUANG

 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

PA.KUALAPEMBUANG. Pengadilan Agama Kuala Pembuang melaksanakan kegiatan apel yang rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai alat kontrol kedisiplinan pimpinan Pengadilan Agama Kuala Pembuang kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Apel pagi tersebut dipimpin olah sodara Tuandy Rahman. Dengan gagah dengan dasi merahnya Tuandy Rahman menyiapkan barisan dengan lantang dan keras. Pembinan dari apel tersebut adalah Bapak Eko Apriandi yang tak lain sebagai Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang. 

Nampak Komandan Upacara Tundy Rahman, S.E.,M.M

saat pelaksanaan Apel Pagi di Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Pembina apel tersebut menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh peserta Apel, salah satunya ialah tentang persiapan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang diadakan pada hari itu juga di Rumah Betang Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Pembina apel juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh peserta apel bahwa pentingnya kedisiplinan dalam bekerja, dengan disiplin sebanyak apapun pekerjaan akan cepat selesai, ujar pak Eko.

Nampak Pembina Upacara Eko Apriandi, S.H 

saat menyampaikan amanatnya pada Apel Pagi di PA Kuala Pembuang

Apel pagi tersebut berlangsung kurang lebih 25 menit, dan diakhiri dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh bapak Qomaruddin sebagai Panitera Muda Gugatan. Di penghujung apel ada satu hal yang tidak boleh terlupakan yaitu yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Dengan adanya yel-yel ini segenap seluruh pegawai diharapkan tetap menjaga kekompakkan, kekeluargaan dan bersemangat dalam bekerja.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media