header pta Baru

SILATURRAHMI WAKIL KETUA PA. KUALA PEMBUANG DENGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SERUYAN

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 399Posted in Kuala Pembuang

SILATURRAHMI WAKIL KETUA PA. KUALA PEMBUANG DENGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SERUYAN

Kuala Pembuang – 1 September 2020, Sehari setelah dilantik, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Riduan S.H.I didampingi Ketua Roni Fahmi S.Ag., M.A. mengadakan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Seruyan, Yulhaidir dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti, S.E., MM. bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Seruyan. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang baru yang telah dilantik pada tanggal 31 Agustus 2020, sekaligus untuk memperkuat sinergitas hubungan antar lembaga yang terjalin baik selama ini.

                                       

Foto: Waka PA. Kuala Pembuang berbincang dengan salah seorang Kepala Dinas

Pertemuan tersebut berbarengan dengan acara syukuran pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab. Seruyan, beruntung dalam kesempatan ini Wakil Ketua Pengadilan Agama yang baru dapat berkenalan dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala Dinas dan pejabat daerah lainnya.

C:\Berita\foto\silaturrahmi waka dengan pemda.2.jpg

Foto: KPA dan Waka. PA. Kuala Pembuang saat berbicang santai dengan Wakil Bupati Seruyan

 

Pertemuan yang penuh dengan keakraban tersebut tidak terasa berlangsung satu jam lebih. Akhirnya Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang mohon pamit serta mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas sambutan dan jamuan makan siang. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media