header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SERUYAN

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 457Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SERUYAN 

Pelabuhan Segintung - 1 September 2020, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., beserta Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan para pejabat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan tahun 2020. Sedikitnya, ada 28 nama yang dilantik dan diambil sumpah dalam kesempatan ini.

C:\Berita\foto\Pelantikan Pejabat pemda.3.jpg

Foto Ketua PA. Kuala Pembuang saat menghadiri acara pelantikan

Ada sesuatu yang berbeda dalam kegiatan ini, acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah kali ini dilaksanakan di area pelabuhan Segintung. Dalam sambutannya pada saat acara, Bupati Seruyan, Yulhaidir mengatakan,ini pertama kali kita melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat di pelabuhan Segitung, doa dan harapan, semoga pelabuhan kebanggan kita ini menjadi pendorong semangat bagi kita untuk menggapai kemajuan Kabupaten Seruyan untuk masa yang akan datangucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yulhaidir mengingatkan agar para pejabat yang dilantik untuk bekerjakeras, membuat langkah maju, melakukan action planning untuk merealisasikan pelabuhan segintung sebagai tempat bongkar muat, transaksi barang dan jasa. Begitu juga dengan Dinas Pertanian, perkebunan dan peternakan untuk merealisasikan Kabupaten Seruyan sebagai lumbung padi Kalimantan Tengah.

Foto Bupati Seruyan  menyematkan lencana dan pangkat kepada  pejabat yang dilantik

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dalam kesempatan itu memberi ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media