header pta Baru

PIMPINAN PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS PEJABAT DI LINGKUNGAN PTA PALANGKA RAYA

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 607Posted in Kuala Pembuang

PIMPINAN PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS PEJABAT DI LINGKUNGAN PTA PALANGKA RAYA

C:\Berita\foto\Perpisahan PTA 2020.jpg

             Foto Ketua PTA Palangkara Raya saat bersalaman dengan pejabat yang pindah tugas 

Palangka Raya – 27 Agustus 2020. Bertempat di Aula 1 Kantor Pengadilan  Tinggi Agama Palangka Raya, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang menghadiri acara pengantar alih tugas 4 pejabat dan Hakim Tinggi PTA Palangka Raya yaitu: 1). Drs.H. Sofrowi, S.H., M.H, pindah tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, 2).Drs. H. Lutfi, S.H., M.H pindah tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin, 3). Atifaturrahmaniah, S.H., M.H, pindah tugas sebagai Hakim Tinggi PTA Surabaya, dan 4). Mukti Ali, S.Ag, M.H..pindah tugas menjadi Sekretaris PTA Pekan Baru.

Acara berlangsung santai, akrab, penuh dengan semangat kekeluargaan, Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, SH., MH. mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini dan berharap agar komunikasi dan tali silaturrahmi tetap dijaga untuk waktu-waktu yang akan datang.

Suasana haru terasa ketika satu persatu pejabat yang dilepas menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di PTA Palangka Raya. 

Acara diakhiri dengan pemberian cendramata, ucapan selamat dan foto bersama dengan para tamu undangan. Disela-sela foto bersama pimpinan PA. Kuala Pembuang mengucapkan terimakasih atas petunjuk, bimbingan dan motivasi yang diberikan oleh pimpinan PTA Palangka Raya yang pindah tugas tersebut kepada Pengadilan Agama Kuala Pembuang sehingga PA. Kuala Pembuang dapat maju, berprestasi dan memberi warna tersendiri dalam lingkungan kerja PTA Palangka Raya.  

Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses selalu menyertai.(Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media