header pta Baru

PIMPINAN PA. KUALA PEMBUANG MENGIKUTI ACARA PELANTIKAN WAKIL KETUA, HAKIM TINGGI DAN SEKRETARIS PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKA RAYA

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 577Posted in Kuala Pembuang

PIMPINAN PA. KUALA PEMBUANG MENGIKUTI ACARA PELANTIKAN WAKIL KETUA, HAKIM TINGGI DAN SEKRETARIS PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKA RAYA

 

C:\Berita\foto\pelantikan Waka PTA 2020.jpg

 

Foto: prosesi acara pelantikan 

Palangka Raya – 27 Agustus 2020, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang diselenggarakan di Aula Utama PTA Palangka Raya.

Drs. H. Makmun, SH., M.H, dilantik dan diambil sumpah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Dr. H. Samparaja, SH., MH., menggantikan Drs. H. Luthfi, S.H., M.H., yang pindah tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Sebelumnya Drs. H. Makmun, SH., M.H menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

Acara Pelantikan dihadiri oleh Seluruh Hakim Tinggi dan pejabat dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-wilayah Kalimantan Tengah dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya setelah acara pelantikan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Dr. H. Samparaja, SH., MH., berharap kepada Wakil Ketua PTA yang baru dapat bekerjasama dan melaksanakan tugas sebagai koordinator pengawasan sehingga Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dapat beprestasi lebih baik lagi untuk waktu yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 2 (dua) Hakim Tinggi: Hj. Sri Sulistyani Endang Setyawati, S.H., M.SI dan Dra. Hj. Tuti Ulwiyah, M.H. serta Sekretaris PTA Palangka Raya,Hj. Laila Istiadah, S.Ag.

C:\Berita\foto\Pelantikan Waka PTA 2020.2.jpg

Foto: Ketua PTA, Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Sekretaris sesaat setelah pelantikan

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan.

Selamat bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media