header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI SIMULASI SISPAMKOTA KESIAPAN PENGAMANAN PILKADA 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 473Posted in Kuala Pembuang

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI SIMULASI SISPAMKOTA KESIAPAN PENGAMANAN PILKADA 2020

 

C:\Berita\foto\sispamkota.6.jpg

Kuala Pembuang – Senin, 27 Juli 2020, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menghadiri kegiatan simulasi Sistim Pengamanan Kota (Sispamkota) Polres Seruyan dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada tahun 2020, bertempat di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Seruyan, Anggota Forum Koordinasi pimpinan Daerah, Kepala Dinas dan tamu undangan lainnya. Hadir dalam kegiatan ini Dir. Sabhara Polda Kalteng, KBP Susilo Wardono, S.I.K, M.H dan Dir Narkoba Polda Kalteng KBP Bonny Jianto, S.I.K. dan Kapolres Seruyan selaku penyelenggara acara.

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan bahwa kegiatan simulasi ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dari seluruh stakeholder gabungan dalam penyelenggaraan pilkada serentak yang dijadwalkan akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Mengingat pelaksanaan pilkada ini sudah semakin dekat, yakni hampir lima bulan lagi, maka perlu kiranya kita untuk terus mematangkan persiapan menyambut pelaksanaan pilkada nantinya. Sehingga diharapkan seluruh tahapan pilkada ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” kata orang nomer satu di Kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

C:\Berita\foto\sispamkota..5.jpg

Foto bersama selesai acara

Kegiatan ini diisi dengan simulasi pengamanan mulai dari persiapan pilkada, kampanye, dan pengumuman dan pengaman terhadap hasil dan pihak-pihak yang bertanggungjawab terhadap Pilkada ini.

Dalam kesempatan ini, ketika diwawancarai oleh tim redaksi seselai acara, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., mengapresiasi simulasi Sispamkota yang dikoordinir oleh Polres Seruyan dengan melibatkan stakeholders terkait, Roni berharap dengan persiapan pengamanan yang dilakukan seluruh tahapan pilkada nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media