header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN SERUYAN KE-18

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 675Posted in Kuala Pembuang

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI 

PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN SERUYAN KE-18

 

C:\Berita\foto\hut seruyan.1.jpg

Kuala Pembuang – Rabu, 5 Agustus 2020, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A., menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke-18, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang.

Peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Seruyan tahun ini terasa sedikit berbeda, Kegiatan dilangsungkan secara sederhana ditengah pandemic Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Bupati Seruyan, Yulhaidir bertindak sebagai inspektur upacara dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD Seruyan, Anggota Forum Koordinasi pimpinan Daerah, Kepala Satuan Perangkat Daerah, dan pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutannya, Yulhaidir menyampaikan bahwa di usia ke-18 tahun ini diharapkan ke depan Kabupaten Seruyan semakin maju, semakin mandiri dan semakin sejahtera. Ibaratkan manusia usia 18 sudah berada dalam masa muda menuju dewasa.

Acara diisi dengan penyampaian kilas balik sejarah singkat Kabupaten Seruyan dan para Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati) yang pernah memimpin Kabupaten Seruyan sejak awal berdiri sampai saat ini.

Ketika diwawancarai oleh tim redaksi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., menyampaikan ucapan selamat, Dirgahayu Kabupaten Seruyan ke-18, Roni berharap ke depan Kabupaten Seruyan semakin maju dan rakyat semakin sejahtera sesuai dengan cita-cita Kabupaten Seruyan dalam meujudkan Seruyan SEHAT (Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman dan Tentram). (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media