header pta Baru

SEMOGA LELAH MENJADI LILLAH

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 717Posted in Kuala Pembuang

SEMOGA LELAH MENJADI LILLAH

 

Jum’at 17 Juli 2020, Pengadilan Agama Kuala Pembuang rutin melaksanakan apel sore menjelang akhir pekan. Dalam kegiatan apel tersebut yang bertindak sebagai Pembina adalah bapak Dedi Jamaludin, Lc. hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan, dipimpin oleh sodara Tuandy Rahman, S.H.,M.H. Apel yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut berlangsung hikmat dan penuh semangat. Pengadilan Kuala Pembuang tak pernah sekalipun melewatkan kegiatan apel ini di hari Jum’at sore ataupun apel Senin pagi. Tak lupa juga di setiap apel selalu di selipkan yel – yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Hal tersebut diminta langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Dalam wawancara dengan tim redaksi Ketua Pengadilan Agama membeberkan alasannya kenapa meminta untuk selalu ada yel-yel di sela-sela apel senin pagi maupun jum’at sore, “dengan yel-yel kita selaku keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang ingin menunjukkan, bahwa inilah kita, inilah kekompakan kita inilah, inilah semangat kita dan inilah keceriaan kita yang selalu hadir dalam hari-hari kita dalam bekerja, dan kita selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, Pungkas pria bernama lengkap Roni Fahmi tersebut.


C:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2020-07-21 at 17.37.00(1).jpegC:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2020-07-21 at 17.37.00.jpeg

Gambar. Pegawa PA Kuala Pembuang sedang mengikuti kegiatan apel Jum’at sore.

Pelaksanaan apel ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya. Apel sore di Pengadilan Agama Kuala Pembuang Dedi Jamaluddin yang bertindak sebagai Pembina menyampaikan bahwa penting bagi kita untuk menjaga kedisiplinan, karena ASN maupun Pejabat Negara adalah sebagai contoh guna memberi teladan yang baik kepada masyarakat. Hal lain Pembina Apel juga menyampaikan rasa syukur kita bersama karena dalam minggu ini telah menyelesaikan berkas Akreditasi Penjamin Mutu (APM) di Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Semoga lelah kita dalam bekerja menjadi amal ibadah dan penuh berkah bagi kita dan keluarga-keluarga kita semua, Puangkas Hakim lulusan Kairo Mesir tersebut. 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media