header pta Baru

JANGAN PATAH SEMANGAT

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 485Posted in Kuala Pembuang

JANGAN PATAH SEMANGAT

1Pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020, Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyelenggarakan apel sore yang dilaksanakan di halaman Pengadilan Agama Kuala Pembuang, dimulai pada pukul 16.30 WIB, selaku pembina apel Bapak Abdul Hamid, S.H.I (Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang) dan Pemimpin apel Sdr. Romdlon Fauzi, Amd.

23

 Apel ini dilaksanakan berdasarkan rutinitas , yakni dalam upaya meningkatkan disiplin pegawai, setiap pengadilan wajib melaksanakan apel setiap Senin pagi (jam masuk) dan Jumat sore (jam pulang).

Apel sore diikuti oleh para pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Pejabat struktural dan fungsional serta honorer Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Dalam amanatnya Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan tentang hasil penilian triwulan yang kedua yaitu bulan April, Mei dan Juni, dengan hasil yang diluar ekspektasi PA Kuala Pembuang, namun demikian kita jangan sampai patah semangat, karena Triwulan ke 3 (tiga) dan ke 4 (empat) sudah menunggu, untuk itu kita harus mengevaluasi diri dan tetap harus semangat membangun kerjasama yang baik, alhamdulillah telah banyak hal yang kita capai dan kita kerjakan selama ini . 

45   Diakhir amanatnya beliau juga mengajak peserta apel untuk selalu kerjasama dengan baik dan selalu menjaga kekompakan dalam bekerja. Selanjutnya pembina apel menyampaikan selamat berlibur, ketemu keluarga dalam keadaan sehat walafiyat dan ketemu kembali pada hari Senin mendatang, apel ditutup doa yang dipimpin oleh sdr M. Misbahul Ulum, S.H.I.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media