header pta Baru

Hakim PA Kuala Pembuang Hadiri Pembukaan Seruyan Expo 2023

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 124Posted in Kuala Pembuang

Hakim PA Kuala Pembuang Hadiri Pembukaan Seruyan Expo 2023

expo 1
Gambar: Pembukaan Seruyan Expo Tahun 2023 (27/08/2023)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Kuala Pembuang, 26 Agustus 2023 - Sebagai wujud dukungan terhadap inisiatif Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam mempromosikan produk lokal, Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Eko Apriandi, S.H., beserta istri, turut hadir dalam kegiatan pembukaan Seruyan Expo Tahun 2023. Acara ini digelar di kawasan Bundaran III Kuala Pembuang dan merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Seruyan serta memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara tersebut didedikasikan untuk mendukung Program Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia. Pembukaan acara dilakukan oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir, yang didampingi oleh Ketua TP PKK Seruyan, Fauziah Yulhaidir, serta unsur Forkopimda Seruyan, Sekretaris Daerah, dan Kepala Perangkat Daerah.

Partisipasi Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang dalam acara Seruyan Expo Tahun 2023 menunjukkan semangat kolaborasi untuk turut memberikan dukungan pada rangkaian memperlihatkan potensi dan keragaman Kabupaten Seruyan. Melalui Seruyan Expo, masyarakat diajak untuk lebih mengenal dan mendukung produk-produk unggulan lokal, serta merayakan kemajuan dan kemandirian daerah.

expo 2

Seruyan Expo Tahun 2023 menjadi ajang penting untuk merayakan berbagai capaian dan kemajuan daerah dalam berbagai bidang, dari kultural hingga ekonomi. Dalam pembukaan ini, Bupati Seruyan, Yulhaidir, juga menegaskan pentingnya semangat nasionalisme dengan mengampanyekan Program Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia. Dengan demikian, perayaan ini tidak hanya menjadi momentum merayakan ulang tahun daerah dan kemerdekaan nasional, tetapi juga menguatkan semangat persatuan dan cinta tanah air.

Dalam era di mana kolaborasi dan partisipasi berbagai pihak diperlukan untuk memajukan daerah dan bangsa, kehadiran Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang dalam pembukaan Seruyan Expo Tahun 2023 adalah langkah positif. Hal ini menggambarkan sinergi yang kuat antara lembaga peradilan dan pemerintahan dalam membangun kesadaran akan pentingnya dukungan terhadap potensi lokal dan produk dalam negeri. (Redaksi/BW)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media