header pta Baru

PELANTIKAN WAKA PA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 735Posted in Kuala Pembuang

PELANTIKAN WAKA PA KUALA PEMBUANG

 

PA. KUALA PEMBUANG. Setelah sempat kosong beberapa waktu akhirnya pimpinan Pengadilan Agama Kuala Pembuang terisi secara lengkap, dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 74/KMA/SK/IV/2019 Tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin,  (17/06/2019). 

 

Nampak Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang 

melakukan prosesi pelantikan terhadap Wakil Ketua PA Kuala Pembuang  

 

Dalam amanatnya Ketua pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag.,M.A mengatakan atas nama pimpinan dan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang, saya mengucapkan selamat kepada saudara Hj. Susilawati, S.E.I yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, 

 

Pemasangan kalung jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang 

 

Menurut Fahmi saudara adalah orang terpilih, tentunya kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan oleh pimpinan Mahkamah Agung harus saudara jaga dan jalankan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab. Selamat bergabung di Pengadilan Agama Kuala Pembuang, semoga bisa bekerjasama dan bersinergi untuk kemajuan institusi yang kita cintai ini. Imbuhnya.

Foto bersama Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang

dengan tamu undangan lainnya

 

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Muhammad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang, dalam untaian doanya mantan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agam Sampit ini menyebut “bahwa hakekat dari pengangkatan ini, adalah anugrah sekaligus amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dihadapan-Mu kelak, karena itu sinarkan cahaya iman di saat kegelapan, anugerahkan hidayah dan taufiq-Mu di saat kesulitan, lapangkan jalan yang dilalui, mudahkan persoalan yang dihadapi, dengan penuh, ketulusan. dan ke-ikhlasan.

 

Selanjutnya prosesi pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari para tamu yang hadir, dimulai dari Ketua dan Wakil Pengadilan Agama Kuala Pembuang, para hakim, pejabat struktural dan fungsional dan tamu undangan lainnya. (ikh). 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media