header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI SAFARI RAMADHAN BERSAMA BUPATI SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 870Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI SAFARI RAMADHAN

 BERSAMA BUPATI SERUYAN

 

PA. KUALA PEMBUANG. Agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan adalah mengadakan Safari Ramadhan untuk mengunjungi serta bersilaturrahmi dengan masyarakat di 10 (sepuluh) kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang bersama Bupati Seruyan melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Seruyan Hilir, tepatnya di Masjid Al-Mubarak Desa Pematang Panjang pada Senin (27/05/2019).  

 

Nampak Bupati Seruyan sedang memberikan sambutan saat safari Ramadhan

 di Masjid Al-Mubarak Desa Pematang Panjang 

Dalam kegiatan safarinya tersebut Bupati Seruyan Yulhaidir melakukan buka puasa bersama, sholat magribh, isya dan tarawih berjamaah dengan tokoh masyarakat dan warga setempat, keikutsertaan Pengadilan Agama Kuala Pembuang pada safari Ramadhan tersebut memang menjadi agenda serta permintaan langsung oleh bupati Seruyan.

Nampak masyarakat yang hadir saat safari Ramadhan   

 bersama Bupati Kabupaten Seruyan  

Kehadiran Pengadilan Agama Kuala Pembuang dalam setiap momentum safari Ramadhan bersama Bupati Seruyan menjadi sangat strategis untuk menyapa masyarakat dan diharapkan Pengadilan Agama Kuala Pembuang bisa dikenal oleh seluruh masyarakat Seruyan, bahkan dalam setiap kesempatan Bupati selalu memperkenalkan akan keberadaan Pengadilan Agama Kuala Pembuang di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Seruyan, artinya kalau dulu orang mau berperkara harus jauh-jauh datang ke Pengadilan Agama Sampit, namun sekarang di Seruyan sudah berdiri Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Imbuhnya. (ikh).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media