header pta Baru

PELANTIKAN KPA KUALA PEMBUANG DI PTA KALTENG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 710Posted in Kuala Pembuang

PELANTIKAN KPA KUALA PEMBUANG DI PTA KALTENG

 

PA. KUALA PEMBUANG. Sejak diresmikan operasionalnya pada tanggal 26 Oktober 2019 Pengadilan Agama Kuala Pembuang hanya dipimpin oleh seorang Wakil Ketua untuk beberapa bulan lamanya, namun setelah berselang 7 (tujuh) bulan, Pengadilan Agama Kuala Pembuang resmi dipimpin oleh seorang ketua bernama Roni Fahmi, S.Ag.,M.A yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Pelantikan KPA Kuala Pembuang tersebut dilakukan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, pada Rabu (23/05/2019).  

Nampak KPA Kuala Pembuang urut (2) dari kiri

saat dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan tengah

Pelantikan ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dilakukan bersamaan dengan 5 (lima) Ketua Pengadilan Agama baru lainnya yang ada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalamimantan Tengah, antara lain : 1). Hairil Anwar, S.Ag (sebagai KPA Nanga Bulik) 2). M. Amir Syarifuddin, S.Ag.,M.H (sebagai KPA kasongan) 3). M. Arqom Pamulutan, S.Ag.,M.A (sebagai KPA Sukamara) 4). Muhammad Aliyuddin, S.Ag.,M.H (sebagai KPA Kuala Kurun) dan 5). Sri Roslinda, S.Ag.,M.H (sebagai KPA Pulang Pisau). 

Nampak KPA kuala Pembuang saat melakukan penandatanganan berita acara sumpah 

 dihadapan KPTA Kalimantan tengah  

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Drs. H. Shofrowi, S.H.,M.H mengungkapkan bahwa setelah dilantik saudara adalah Top Maneger di lingkungan yang saudara pimpim, oleh karena itu berperilakulah seperti layaknya seorang Top Maneger yang bisa menjadi teladan sekaligus panutan oleh bawahannya. Karena jangan sampai saudara sebagai pimpinan dinilai jelak oleh bawahan karena perilaku buruk saudara. Dan jangan sangka bawahan itu diam-diam juga bisa menilai kinerja pimpinan. Imbuhnya.  

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh semua Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Ketua dan Wakil Ketua serta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah. Terakhir acara ditutup dengan ucapan selamat dari para hadirin yang hadir serta foto bersama dengan KPTA dan WAKA PTA Kalimantan Tengan. (ikh).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media